Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO Kembaran Jaket Kece, Siapa Lebih Cetar?

WowKeren-Jungkook Bangtan Boys Dan Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai sahabat baik.Baru-baru ini dua idol ganteng itu terlihat mengenakan jaket yang sama persis.
Jaket yang dikenakan Jungkook kunye Cha Eunwoo adalah salah satu koleksi brand mewah CELINE.Dilabeli sebagai "i-soft lambskin ekhululekileyo ibhatyi ye-Raglan", jaket ini dijual seharga US$6.400, ixabiso langoku Rp92,8 juta.
"BTS, eyona nto ingcono".Indlela yokuziphatha kwimenyu ye-si “golden maknae” yibhatyi dan memasangkannya dengan celana training hitam.
Cha Eunwoo di sisi lain membuat tampilan jaket lebih Trendi karena dikenakan untuk ukusebenza.Ia tidak memasang ritsleting jaket, memperlihatkan kaos putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans.
var truvidScript = document.createElement('script');truvidScript.async = yinyani;truvidScript.type ='okubhaliweyo/javascript';truvidScript.src ='//stg.truvidplayer.com/index.php?sub_user_id=475&widget_id=2623&m =a&cb='+(Math.random()* 10000000000000000);var currentScript = document.currentScript ||imibhalo.imibhalo [document.scripts.length-1];currentScript.parentNode.insertBefore(truvidScript, currentScript.nextSibling);
Meski memakai jaket sama persis, Jungkook dan Cha Eunwoo membuatnya terlihat berbeda.Namun dua-duanya sama-sama luar biasa.Setoju
Isementara itu, BTS telah merilis "ifilimu bhanyabhanya" isetyenziselwe ividiyo yomculo ngomhla we-2 ka-Epreli.Lagu tersebut merupakan isihloko ingoma kwicwecwe likaJepang baru mereka, “BTS, Elona libalaseleyo” Yang baru dirilis Juni mendatang.
I-Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera yenza ukubuya kwi-Mei mendatang.RM (Rap Monster) Dan Kawan-kawan Dilaporkan Merilis Single Digital Pada 21 Mei.
UCha Enyu (uBae-Baru-baru) udlala i-opera ethi Baru OCN berjudul "Isiqithi".Sebelumnya, Tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.
Dalam berita lain (Dalam berita lain), Bar Eun (Bar Eun), ngasemva Essara (ngasemva Essara), Bursama Astro Merilis (ASTRO merilis) album Berta Zucker (Allajs).Ia tampil berbeda dengan rambut Abu Abu.


Ixesha lokuposa: Apr-22-2021